Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Arshavin Masuk Target Munich

Arshavin Masuk Target Munich


VIVAnews - Bayern Munich mulai berbenah menjelang berakhirnya kompetisi musim ini. Tim asal Jerman itu mulai menata diri untuk menghadapi musim depan.

Salah satu pembenahannya adalah memperkuat skuad Die Bayern. Rencananya, musim depan Munich akan mendatangkan pemain anyar.

Seperti dilansir dari Tribal Football, kali ini yang menjadi target Munich pemain Arsenal, Andrey Arshavin. Pemain asal Rusia itu masuk dalam bidikan Muncih.

Gelandang The Gunners itu dinilai cocok bermain dengan Arjen Robben dan Franck Ribery di lini tengah. Mantan pemain Zenit itu saat ini sedang menunggu perpanjangan kontrak baru.

Sebab, kontraknya akan berakhir pada 2012. Sayang, ada kebijakan dari manajemen klub untuk pemain usia yang sudah di atas 30 tahun tidak ditawarkan kontrak dalam jangka panjang.

Arshavin mulai bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2009. Ia sejauh ini sudah tampil sebanyak 60 kali dan telah mencetak 16 gol.

Musim ini, Munich juga kurang menyakinkan tampil di Bundesliga. Bahkan, di tengah jalan Munich telah memecat pelatih Louis van Gaal dan digantikan Andries Jonker karena pelatih asal Belanda itu gagal mengangkat prestasi Munich.
• Sumber :  VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar