Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Barcelona Siapkan Rp376,4 Miliar untuk Rossi

Barcelona Siapkan Rp376,4 Miliar untuk Rossi


VIVAnews - Barcelona siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong bintang Villareal, Giuseppe Rossi. Jumlah yang disiapkan Barca untuk pemain muda Italia itu sebesar €30 juta atau sekitar Rp376,4 miliar.

Striker berusia 24 tahun itu diberitakan La Gazzetta dello Sport, Sabtu 23 April 2011, menjadi target utama Barca pada bursa transfer musim panas ini. Selain membayar €30 juta, Barca akan menambahnya dengan pemain dari tim B 
sebagai bagian dari persetujuan. 

Kubu Barca telah menyiapkan kontrak 5 tahun dengan bayaran €3 juta atau Rp37,6 miliar per musim untuk Rossi. Sebelumnya, Rossi memang diperebutkan beberapa klub, salah satunya Juventus. Namun, Barca yang tidak ingin kecolongan langsung menyiapkan dana untuk menunjukkan keseriusannya.

Ketertarikan sejumlah klub besar memang beralasan. Rossi berhasil membawa The Yellow Submarine sukses di Liga Europa 2010/2011 dan berpeluang besar mendapat tiket Liga Champions musim depan.

Mantan pemain Manchester United ini memang masih terikat kontrak dengan Villareal. Namun, banyaknya tawaran dari klub yang lebih besar tidak menutup kemungkinan akan membuat Rossi hengkang.

Sebelumnya, agen Rossi telah memberi sinyal bahwa penggawa tim nasional Italia itu akan pulang kampung. Namun, daya tarik Barcelona tentu bisa mempengaruhi Rossi untuk singgah di Camp Nou.

• Sumber : VIVAnews


Tidak ada komentar:

Posting Komentar