Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Empat Trik Agar Kaki Jenjang Bak Model

Empat Trik Agar Kaki Jenjang Bak Model


VIVAnews - Jangan merasa minder dengan tubuh yang mungil atau kaki yang pendek. Meskipun ukuran kaki tidak terlalu panjang, Anda tetap bisa terlihat jenjang bak model.

Kuncinya, bukan hanya terletak pada pemilihan sepatu, tetapi juga busana. Berikut empat kunci membuat kaki terlihat lebih jenjang, seperti dilansir Shine, yang bisa Anda aplikasikan dengan mudah.

1. Sepatu ujung runcing
Salah satu cara untuk membuat kaki terlihat jenjang adalah menggunakan sepatu yang bagian depannya berujung runcing. Banyak sepatu yang bagian depannya tumpul terlihat cantik, tetapi menggunakannya justru membuat kaki terlihat lebih pendek. 

Ketika ujung sepatu berbentuk tumpul, maka akan mematikan garis kaki. Jika Anda memiliki kaki kecil, cari sepatu yang yang agak sedikit melebar di bagian atas jempol kaki. Bukan hanya membuat kaki terlihat lebih panjang, tetapi juga lebih seksi.  

2. Lipatan di celana
Jika Anda memiliki tubuh mungil, fokus bukan hanya pada panjang celana tetapi juga lipatan bagian bawah. Jangan sampai lipatan bawah celana terlalu besar, karena akan membuat tubuh terlihat makin pendek. Pastikan besaran lipatan pas sesuai panjang celana, karena akan menimbulkan kesan ukuran kaki yang lebih panjang. 

3. Skinny jins 
Jins model skinny adalah cara paling pas untuk membuat kaki lebih panjang. Tetapi tidak semua orang bisa menggunakannya, terutama yang memiliki bentuk tubuh berisi. Tetapi jika tubuh Anda tidak terlalu besar, gunakan saja skinny jins, karena menciptakan garis lurus yang membuat tubuh terlihat lebih tinggi. 

4. Atasan 
Pilihan atasan juga memengaruhi kesan jenjang. Untuk atasan, gunakan yang tidak terlalu panjang, karena membuat tubuh terlihat lebih pendek. Baju yang panjang akan memotong sepertiga panjang kaki. Pilih saja atasan yang panjangnya di atas pinggul atau maksimal menutupi bagian kantong celana. (pie)

• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar