Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Inter Dekatkan Diri dengan AC Milan

Inter Dekatkan Diri dengan AC Milan



VIVAnews - Inter Milan untuk sementara menipiskan ketertinggalan mereka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen Serie-A. Hasil ini didapat setelah Inter menang 2-1 atas Lazio hari Sabtu, 23 April 2011.

Dari 34 partai, Inter punya 66 poin. Sedangkan Milan punya 71 angka dari 33 pertandingan. Milan baru akan memainkan partai ke-34 dalam beberapa jam lagi di kandang Brescia.

Inter kini ada di posisi kedua dengan menggeser Napoli. Napoli di saat bersamaan kalah 1-2 dari tuan rumah Palermo. Napoli punya 65 poin.

Dua gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Wesley Sneijder (40) dan Samuel Eto'o (53). Inter sempat lebih dulu tertinggal akibat tendangan penalti Lazio yang dicetak Mauro Zarate (24).

Penalti Lazio didapat mereka setelah kiper Inter Julio Cesar melanggar Zarate. Julio Cesar langsung dikartu merah akibat pelanggaran ini. Kiper Luca Castellazzi kemudian masuk menggantikan Diego Milito.

Pada menit 66 Lazio juga main dengan 10 orang. Stefano Mauri mendapat kartu merah dari wasit Emidio Morganti karena terlibat pertikaian.

Hasil lain:

AS Roma    1-0    Chievo
Bari    0-1    Sampdoria
Bologna    0-2    Cesena
Cagliari 1-2    Fiorentina
Genoa    4-2    Lecce
Palermo    2-1    Napoli
Udinese    0-2    Parma

• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar