Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Lippi Menantikan Pinangan Madrid

Lippi Menantikan Pinangan Madrid


VIVAnews - Marcello Lippi, mantan pelatih Italia yang saat ini sedang tidak bekerja menawarkan diri untuk bisa melatih di sejumlah klub besar di Inggris dan Spanyol.

Lippi juga tidak sungkan menyatakan ingin sekali bisa melatih Real Madrid bila mendapat tawaran. "Saya akan sangat berminat untuk bisa ke Real Madrid, Mengapa tidak untuk ke sana? Saya akan berlari bahkan untuk mereka," jelas Lippi, Selasa 19 April 2011,  dikutip espn.
Bahkan, begitu percaya dirinya, Lippi mengklaim pernah mendapat tawaran melatih Madrid, tapi waktu itu ia berstatus pelatih Juventus.
"Madrid pernah datang menawari pekerjaan untuk saya di Bernabeu, namun saat itu saya menolaknya dan memilih untuk tetap tinggal di Turin," pungkas Lippi.
Karena itu, kali ini, ia akan sangat terbuka bagi Madrid bila ingin meminangnya untuk tinggal di Spanyol. Keinginannya itu, lantaran pria berusia 63 tahun itu, sangat besar untuk segera kembali ke dunia sepakbola.
"Tapi satu hal yang bisa saya pastikan, saya tidak akan melatih untuk klub Italia," tuturnya.

Saat ini, ia sedang menunggu tawaran yang paling bagus, tidak menutup kemungkinan itu untuk pos pelatih timnas ataupun suatu klub di Inggris sekalipun. Diakuinya memang sudah ada beberapa tawaran, namun belum satupun ada yang cocok.
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar