Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Michelle Obama Ganti 'Juru Kunci' Gaya Busana

Michelle Obama Ganti 'Juru Kunci' Gaya Busana


VIVAnews - Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, identik dengan gaya busananya yang memikat. Hal ini tidak lepas dari tangan terampil Ikram Goldman, penata gaya yang selama ini mendandaninya.

Tetapi baru-baru ini Gedung Putih mengumumkan kalau sang First Lady telah memiliki penata gaya yang baru. Ia adalah Meredith Koop, 29, yang juga bertugas sebagai asisten pribadinya.

"Tanggung jawab Ms Koop termasuk soal pakaian, mengatur pembelian, termasuk mempertimbangkan harga terbaik yang ditawarkan dan membeli dengan harga diskon ketika diskon tersedia," kata Kristina Schake, juru bicara Michelle Obama, seperti dikutip dari NY Daily News.

Koop sebelumnya bekerja untuk Goldman yang merupakan pemilik butik ternama di Chicago. Dulu, ia sering dikirim ke Washington untuk memberikan saran seputar mode kepada Michelle Obama.

Sampai saat ini tidak banyak yang mengetahui latar belakang Koop. Itu karena setelah ia menjadi penata gaya Michelle, akun Facebook-nya dihapus dan ia menolak melakukan wawancara dengan media.

Koop sebelumnya diketahui pernah bekerja sama dengan berbagai perancang busana. Mulai Rachel Roy dari Amerika serikat hingga perancang gaun ballroom berdarah India-Amerika, Bibhu Mohapatra.
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar