Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Milan Enggan Remehkan Brescia

Milan Enggan Remehkan Brescia


VIVAnews - AC Milan enggan meremehkan Brescia dalam salah satu pekan menentukan I Rossoneri dalam perebutan gelar Scudetto saat kedua tim bertemu di Stadion Mario Rigamonti, Sabtu 23 April 2011.

Milan tinggal membutuhkan sembilan poin dari lima pertandingan terakhir untuk mengamankan Scudetto sejak 2004. Dan pelatih Massimiliano Allegri menilai pertandingan melawan Brescia nanti malam merupakan bisa menjadi laga penentuan gelar juara.

Meski di atas kertas Milan lebih diunggulkan, namun Allegri enggan meremehkan Brescia. Terlebih I Diavolo Rosso tidak akan diperkuat duet striker Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato karena sanksi dan cedera paha.

"Ini pertandingan penentu kejuaraan. Tapi, Brescia adalah tim dengan pemain hebat, dan seperti kami, mereka punya motivasi besar. Kami menghormati Brescia, kami tidak bisa menganggap enteng pertandingan ini. Brescia akan menyulitkan kami," kilah Allegri seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Milan saat ini masih unggul enam poin atas Napoli, yang akan menghadapi lawan tangguh Palermo, dan unggul delapan poin atas Inter Milan. I Nerazzurri sendiri juga harus berhadapan dengan tim tangguh, Lazio, di Giuseppe Meazza.

Kemenangan atas Lazio dibutuhkan Inter untuk menjaga peluang merebut Scudetto sekaligus menghindari kejaran Lazio dan Udinese di posisi ketiga. Sekali saja terpeleset, posisi Inter (63 poin) bisa makin terancam dan terebut oleh Lazio (60 poin) dan Udinese (59 poin).

Lazio tidak akan diperkuat Stefan Radu yang cedera dan Francelino Matuzalem karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Christian Brocchi telah pulih dan bisa bermain kembali pasca-cedera.

Pelatih Inter, Leonardo, mengakui timnya kelelahan setelah tampil di semifinal Coppa Italia melawan AS Roma. Namun, ia sadar poin penuh perlu diraih timnya agar bisa mengamankan posisinya.

"Kami berada di tempat ketiga dan harus selalu menang, paling tidak ini yang harus kita pikirkan sekarang. Lazio selalu Lazio dan mereka tim hebat. Mereka mampu mempertahankan lajunya dengan baik sejak musim lalu. Mereka sedang dalam keadaan bagus," ujar Leonardo.

Jadwal Serie A Pekan ke-34

Sabtu 23 April 2011
AS Roma    vs Chievo
Bari vs Sampdoria
Bologna vs Cesena
Cagliari vs Fiorentina
Genoa vs Lecce
Inter Milan vs Lazio
Palermo vs Napoli
Udinese vs Parma
Brescia vs AC Milan

Minggu 24 April 2011 dinihari
Juventus vs Catania
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar