Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Nedved Dijanjikan Mourinho Trofi Champions

Nedved Dijanjikan Mourinho Trofi Champions


VIVAnews - Legenda Juventus, Pavel Nedved, mengaku pernah dijanjikan Jose Mourinho memenangkan trofi Liga Champions jika mau bergabung dengan Inter Milan musim 2009-2010.

Sebelum memutuskan gantung sepatu pada 2009, Nedved sempat mendapat tawaran dari Mourinho untuk bergabung dengan Inter Milan. Namun, Nedved menolaknya karena tidak ingin mengkhianati tifosi Juventus dan memutuskan untuk pensiun.

Mourinho sempat menghubungi Nedved dan menjanjikan trofi Liga Champions jika mau bergabung dengan Inter. Nedved menolak, meski pada akhirnya Mourinho membuktikan pernyataannya dengan mengantarkan Inter menjadi juara Liga Champions.

"Mourinho menghubungi saya secara konstan dan mengatakan, 'Datanglah ke Inter, saya akan membuatmu memenangkan Liga Champions'. Dia meyakinkan saya kalau dia akan merebut trofi itu, dan dia benar," kilah Nedved seperti dilansir Mediaset Premium.

Nedved, yang saat ini menjadi salah satu direktur di Juventus, kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya menolak pinangan The Special One.

"Saya seorang Juventino, jadi saya katakan tidak. Saya terlalu mencintai Juventus untuk bergabung dengan Inter. Saya sungguh berharap bisa memenangkan Liga Champions bersama Juventus, tapi saya tidak bisa melakukannya dengan seragam tim lain," kilah Nedved. (eh)
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar