Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Nuri Sahin Pergi, Madrid dan Barca Menanti

Nuri Sahin Pergi, Madrid dan Barca Menanti

VIVAnews - Pemain muda berbakat Borussia Dortmund, Nuri Sahin, dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya pada musim depan. Sejauh ini, ada dua klub besar yang tertarik kepada Sahin, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Pihak Dortmund mengaku tidak akan menghalangi Sahin bila ingin coba berkarir di luar Bundesliga. Kedua tim yang tertarik kepada gelandang tersebut juga tidak menutupi keinginan untuk memboyongnya.

Penampilan Nuri Sahin tengah mengundang perhatian. Bahkan, pelatih Madrid, Jose Mourinho yang sebelumnya sudah menggaet gelandang dari Bundesliga, Mesut Oezil dan Sami Khedira, ketagihan untuk memboyong pemain Turki yang lahir di Jerman itu.

Namun, Madrid bukan tanpa saingan. Musuh abadinya, Barcelona juga naksir dengan pemain muda yang membantu Dortmund memuncaki klasemen sementara Bundesliga 2010/2011 ini.

Gelandang berusia 21 tahun itu memiliki peran besar atas kesuksesan Dortmund musim ini. Dortmund masih bertengger di puncak klasemen Bundesliga dengan 69 poin, unggul 8 poin atas pesaing terdekatnya, Bayer Leverkusen.

"Jika Nuri menerima tawaran dari Real Madrid atau Barcelona, ia memiliki hak untuk membicarakannya dengan kami," ujar Direktur Umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke dilansir insidefutbol.
Sahin telah bergabung di Dortmund sejak 2005. Ia sempat dipinjamkan ke Feyenoord pada 2007 selama satu musim.
Jika Sahin jadi pergi, Dortmund sudah menyiapkan penggantinya. Klub yang sudah 6 kali menjadi juara Liga Jerman itu akan mengincar gelandang muda Nurnberg, Ilkay Gundogan.
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar