Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Pilih-pilih Kacamata Untuk Si Dia

Pilih-pilih Kacamata Untuk Si Dia


VIVAnews - Jika pasangan Anda memiliki mata minus, hadiah kacamata bisa jadi cara untuk memberikan kejutan. Memilih kacamata untuk orang lain emang tidak mudah. Karena Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah serta kepribadiannya.


Sebagai pertimbangan, tidak ada salahnya untuk menengok koleksi kacamata pria terbaruSpring/Summer 2011 Eyewear Collection dari Optik Melawai. Dengan beragam model dan merek, Anda bisa memilih kacamata yang paling pas untuk si dia.



- Hugo Boss
Koleksi Spring/Summer 2011 dari Hugo Boss berupa kacamata surya model semi wrap dengandetail double bridge. Nuansa palet hitam padatemple dan lensa, menimbulkan kesan  maskulin.



- Mont Blanc
Nuansa elegan dan mewah ditampilkan Mont Blanc untuk koleksi terbaru bingkai pria. Bingkai model half rim tampil dengan bingkai berwarna kuning keemasan. Desain tempel dari bahan plastik terinspirasi dari koleksi pena Mont Blanc yang klasik.



- Nike
Untuk koleksi kacamata pria terbaru, Nike melakukan inovasi. Yaitu mengandalkan bahancold insert dan flexon yang diaplikasikan dalam beberapa seri framenya. Flexon merupakan gabungan dari bahan nikel dan titaniun. Hasilnya adalah bahan metal dengan berat seringan titanium sekaligus mempunyai fleksibilitas yang tinggi.



Sedangkan, cold insert adalah teknologi pengolahan bahan plastik yang menghasilkan plastik dengan tingkat ketahanan tinggi terhadap suhu panas, terutama matahari. Bahan ini juga bisa dengan mudah mengikuti bentuk wajah pemakai dan tidak mudah merenggang.



- Replay
Replay untuk koleksi frame terbarunya menampilkan nuansa tahun 80-an. Koleksi menampilkan dengan model full frame dengan paduan bahan metal di bagian bingkai dan plastik pada temple. Cocok untuk pria yang suka tampil klasik.


• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar