Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Raul Bermimpi Schalke Singkirkan MU

Raul Bermimpi Schalke Singkirkan MU


VIVAnews - Striker veteran Raul Gonzalez menilai status underdog yang dipegang Schalke 04 bisa menjadi keuntungan saat menghadapi Manchester United di semifinal Liga Champions.

Raul membuktikan dirinya sebagai pemain tersubur di pentas klub Eropa. Mantan striker Real Madrid ini mencetak masing-masing satu gol di leg pertama dan kedua perempatfinal melawan Inter Milan.

Secara keseluruhan Raul sudah mencetak 72 gol di semua kompetisi yang diselenggarakan Federasi Sepakbola Eropa (UEFA). Striker 33 tahun tersebut unggul dua gol atas pemain AC Milan Filippo Inzaghi.

Sukses Schalke melangkah ke semifinal Liga Champions adalah yang pertama dalam sejarah klub asal Jerman tersebut. Dan Raul yakin The Royal Blues bisa kembali mengukir sejarah dengan mengalahkan Manchester United dan melangkah ke babak final.

"Ini momen yang spesial, ini kali pertama kami (Schalke) melangkah ke semifinal. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola, bahkan melawan Manchester United, mengapa kami tidak bisa bermimpi ke final," ujar Raul seperti dikutip situs resmi FIFA.

Raul yang telah mengoleksi tiga gelar Liga Champions saat membela Real Madrid berharap Schalke bisa bertemu mantan klubnya tersebut di babak final. Madrid sendiri akan menghadapi Barcelona di babak semifinal.

"Saya berharap Madrid bisa melangkah ke final dan kami bisa melawan mereka. Tapi, sekarang kami harus fokus di babak semifinal. Ini situasi yang sangat luar biasa," kilah Raul.
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar