Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Zidane Sarankan Juve Rekrut Pemain Muda Lille

Zidane Sarankan Juve Rekrut Pemain Muda Lille


VIVAnews - Zinedine Zidane menyarankan agar Juventus merekrut pemain Lille, Eden Hazard. Menurut Zidane, pemain berusia 20 tahun ini merupakan salah satu pemain yang paling menjanjikan di dunia saat ini.
"Jika saya Juventus maka, saya akan merekrut Hazard. Dia merupakan pemain hebat meskipun sulit mengatakan dia akan melanjutkan jejak saya di Juventus," kata Zidane kepada Tuttosport, Jumat, 22 April 2011.

Juventus memang sedang berusaha memperbaiki komposisi timnya agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan. Dari sederet nama yang sudah masuk radar Juventus, Zidane menilai Hazard pantas jadi prioritas.

Hazard merupakan pemain Belgia yang di Liga Prancis bersama klub Lille. Gelandang sayap berusia 20 tahun itu sudah bermain sebanyak 102 kali bersama Lille dan telah mencetak 15 gol selama penampilannya.

Namun tak mudah bagi Juventus untuk memboyong pemain brilian itu. Pasalnya, pada 18 November 2008 lalu Hazard setuju untuk menandatangani perpanjang kontrak hingga 2012 bersama klub Lille.

"Dia bintang masa depan. Dia sangat cepat, memiliki aksi individu berkelas dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar," kata Zidane.

Sebelumnya Zidane juga mengatakan ingin melihat gelandang AS Roma, Jeremy Menez tampil bersama Juventus. Zidane juga mengatakan kalau pemain asal Prancis itu akan tampil maksimal bersama Juventus.

"Jeremy adalah pemain berkualitas dan dia punya pengalaman yang dibutuhkan oleh Juventus. Dia bermain sangat bagus di Turin."

Juventus sampai saat ini masih berjuang untuk mendapatkan posisi terbaik di Seri A. Sampai saat ini, Juventus masih menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Seri Adengan koleksi 52 poin dari 33 laga. (umi)
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar