Halaman

Selasa, 19 April 2011

Coba Pindahkan Sarang Lebah, Pria Mabuk Disengat

Coba Pindahkan Sarang Lebah, Pria Mabuk Disengat

MELBOURNE - Seorang warga negara Irlandia harus membayar mahal atas perbuatannya karena memindahkan sarang lebah, dia disengat lebah lebih dari 60 kali.

Andrew Short, seorang penjaga lebah amatir di Australia, setelah pulang dari acara Melbourne Comedy Festival Senin malam sangat bergairah, dia berpikir bisa memindahkan sarang lebah yang ada di belakang rumah ke atap rumahnya.

Dia berpikir bahwa pada saat itu para lebah sudah tertidur dengan lelap karena sudah tengah malam. Tapi ketika dia menyentuh sarang lebah tersebut, para lebah menyerangnya.

"Pada malam itu saya minum bir dan mengambil tangga, mungkin itu kombinasi yang sangat buruk," ujar Short pada saat di rumah sakit karena sengatan di muka, dada, leher, tangan dan perutnya.

"Masalahnya adalah, saya naik tangga untuk mengambil sarang lebah tersebut, pekerjaan itu tidak mudah, karena lebih mudah untuk naik dibandingkan harus turun dari tangga," imbuhnya seperti dilansir AFP, Selasa (19/4/2011).

Lebah-lebah itu, menurutnya, menyengat mata. Tapi dia harus tetap memindahkan sarang lebah tersebut. "Harus tidak jatuh ke atap rumah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar