Halaman

Sabtu, 23 April 2011

Robben Bantah Ingin Tinggalkan Munich

Robben Bantah Ingin Tinggalkan Munich


VIVAnews -  Pemain asal Belanda, Arjen Robben membantah akan meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini. Sampai saat ini Robben masih menyisakan dua tahun kontrak bersama tim asal Jerman tersebut.

Penampilan Munich di Bundesliga tengah mengecewakan. Tim berjuluk The Bavarians tersebut sampai saat ini masih berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 55 poin dari 30 pertandingan.

Jangankan untuk meraih gelar juara, Munich juga terancam tak mampu lolos ke zona Liga Champions. Situasi ini lah yang memunculkan spekulasi yang menyebutkan bahwa posisi Roben sedang terancam.

Beberapa klub besar mulai berusaha mendekati Robben. Salah satunya adalah AC Milan. Namun kabar ini dibantah oleh Munich yang mengaku belum berniat menjual mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu.

Robben juga bersikap sama. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tak pernah berniat untuk meninggalkan Munich. "Saya tidak pernah mengatakan saya sedang berencana meninggalkan Munich," katanya kepada koran TZ.

"Saya tidak mengatakan saya ingin pindah jika kami hanya bisa tampil di Piala UEFA musim depan," lanjutnya. "Saya masih terikat kontrak dengan Bayern dan saya akan menjalaninya," pungkas Robben.
• Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar